Guardiola Waspadai Faktor Cuaca

Guardiola Waspadai Faktor Cuaca
Guardiola Waspadai Faktor Cuaca

jpnn.com - MOSKOW- Persiapan Bayern Muenchen melawan tuan rumah CSKA Moskow, Kamis (28/11) dini hari terganggu factor cuaca. Hujan salju yang mengguyur Moskow membuat penerbangan pasukan Muenchen sempat mengalami penundaan.

Cukup? Belum. Muenchen juga harus membatalkan sesi jajal lapangan karena salju sangat tebal. Namun, pelatih Muenchen, Pep Guardiola enggan menjadikan cuaca sebagai hal yang bisa membatalkan ambisi memetik kemenangan.

“Kami harus beradaptasi dengan cepat terhadap cuaca. Ini merupakan perjalangan yang sangat panjang. Namun, Anda harus menilai hal yang sama ketika CSKA bermain di Muenchen,” terang Guardiola seperti dilansir laman Bild, Rabu (27/11).

Mantan pelatih Barcelona tersebut meminta anak asuhnya tetap bermain seperti biasanya. Guardiola juga enggan menjadikan badai cedera yang sedang menerpa Muenchen sebagai hal yang harus dibesar-besarkan.

Pelatih berusia 42 tahun tersebut mengaku sudah mempersiapkan racikan ampuh untuk menekuk tuan rumah. Guardiola menyadari, ambisi untuk memetik kemenangan di kandang CSKA tidak akan berjalan dengan mudah.

“Mereka memiliki pemain yang bagus. CSKA sangat kuat dalam bertahan dan menyerang. Mereka sangat bagus ketika mengalirkan bola ke depan. Pertandingan tidak akan mudah. Namun kami harus memetik kemenangan,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)


MOSKOW- Persiapan Bayern Muenchen melawan tuan rumah CSKA Moskow, Kamis (28/11) dini hari terganggu factor cuaca. Hujan salju yang mengguyur Moskow


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News