Gubernur Jambi Minta Maaf Terkait Lepasnya Pulau Berhala

Gubernur Jambi Minta Maaf Terkait Lepasnya Pulau Berhala
Gubernur Jambi Minta Maaf Terkait Lepasnya Pulau Berhala
JAMBI-Lepasnya pulau berhala dari provinsi jambi membuat Gubernur Jambi Hasan basri Agus (HBA) bermuram durja. Ia mengaku sedih, kecewa dengan keputusan MK. Tapi, sebagai warga negara yang baik ia harus mentaati hukum dan keputusan MK. Ia jga meminta maaf kepada seluruh warga jambi atas lepasnya pulau berhala ke tangan provinis tetangga, Kepri.

“Kenyataannya memang itu. Saya mohon maaf dengan warga jambi,”kata HBA saat diwawacnarai dirumah dinasnya, Jumat (22/2).

Ia mengaku tak bisa banyak komentar lagi. Segala upaya telah dilakukan oleh pemprov dengan maksimal. “kita telah berjuang keras sejak lama. Bukan hanya saya, perjuangan sudah dimulai sejak jaman pak sayuti, pak zul. “Itulah kondis akhirnya,”katanya.

HBA meminta seluruh warga jambi legowo dan berlapang dada menerima kenyataan. Kalau ditanya kecewa, HBA mengakui dirinya snagat kecewa. “putusannya tidak detail. Ini yang kita sayangkan,”katanya.

JAMBI-Lepasnya pulau berhala dari provinsi jambi membuat Gubernur Jambi Hasan basri Agus (HBA) bermuram durja. Ia mengaku sedih, kecewa dengan keputusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News