Gubernur Teras Narang Tak Hadiri Pelantikan

Gubernur Teras Narang Tak Hadiri Pelantikan
Gubernur Teras Narang Tak Hadiri Pelantikan
JAKARTA - Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang tidak ikut menghadiri pelantikan  Ujang Iskandar -Bambang Purwanto (UJI-BP) sebagai bupati-wakl bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, periode 2011-2016, yang digelar di gedung Kemendagri, Jumat (30/12).

Belum ada keterangan resmi mengapa gubernur dari PDI Perjuangan itu tidak hadir. Hanya saja menurut Mendagri Gamawan Fauzi, ketidakhadiran Teras bukanlah masalah.

Malahan, menurut Gamawan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Teras terkait pelantikan ini.  "Nggak apa-apa (Teras tak hadir, red). Gubernur komunikasi kok dengan saya. Dua hari lalu juga komunikasi dengan saya. Beliau sedang di lokasi, beliau di Pangkalan Bun," ujar Gamawan kepada wartawan usai pelantikan.

Untuk menciptakan suasana tenang, Gamawan mengaku telah meminta Ujang agar langsung membuka dialog dengan semua pihak yang ada di Kobar.  "Saya juga minta agar bupati/wakil bupati langsung lapor ke gubernur," kata mantan gubernur Sumbar itu.

JAKARTA - Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang tidak ikut menghadiri pelantikan  Ujang Iskandar -Bambang Purwanto (UJI-BP) sebagai bupati-wakl

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News