Gula Thailand Masuk Batam

Diimpor 2.000 ton untuk Menstabilkan Harga Gula

Gula Thailand Masuk Batam
Gula Thailand Masuk Batam
BATAM - Sebanyak dua ribu ton gula impor asal Thailand tiba di pelabuhan Batuampar Batam. Gula impor tersebut diangkut oleh Kapal MV Royal Fortune berbendera Vietnam, Selasa (31/5) pukul 18.00 WIB.

Pantauan Batam Pos (JPNN Group), para pekerja tampak sibuk membongkar gula yang dikemas dalam 40.000-an karung tersebut. Mereka memindahkan gula ke Gudang A, PT Persero Batam, tak jauh dari pelabuhan bongkar muat barang di Batuampar.

”Sudah dari Selasa kemarin gula ini sampai di pelabuhan. Namun pihak yang ada di kapal menyuruh dibongkar hari ini,” ujar salah satu pekerja angkut.

Menurut Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Badan pengusahaan (BP) Batam, Dendi Gustinandar, dua ribu ton gula impor yang sudah masuk dan saat ini di gudang pelabuhan Batuampar tersebut, bagian dari sembilan ribu ton gula yang akan didatangkan dari Thailand untuk menstabilkan harga gula di Batam agar lebih murah.

BATAM - Sebanyak dua ribu ton gula impor asal Thailand tiba di pelabuhan Batuampar Batam. Gula impor tersebut diangkut oleh Kapal MV Royal Fortune

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News