Gulung Getafe, Barca Tempel Madrid

Gulung Getafe, Barca Tempel Madrid
Gulung Getafe, Barca Tempel Madrid
BARCELONA - Real Madrid kini harus  mulai was-was dan menyusun strategi guna menjauh diri dari kejaran rival abadinya, Barcelona yang terus mendekat dalam ajang La Liga. Usai mebungkam Getafe dengan skor telak 4:0 dalam lanjutan La Liga, Rabu (11/4) dini hari tadi, Barcelona berhasil memperkecil jarak menjadi satu  angka dengan Madrid yang kini berada di puncak kelasmen.

Madrid mengumpulkan 79 poin dan memuncaki klasemen La Liga, sementara Barca yang ada di posisi siap melancarkan kudeta dari posisi kedua dengan 78 poin. El Real -julukan Real Madrid- baru akan bisa menjauh lagi jika mampu memenangi duel dengan klub sekotanya, Atletico Madrid pada Kamis (12/4) dini hari nanti.

Pada  pertandingan dini hari tadi, sejak menit babak pertama Barca langsung mengurung tamunya. Messi Cs  langsung mengejutkan Getafe lewat gol Alexis Sanchez yang sukses memperdaya kiper Miguel Moya pada menit ke-13.

Barisan pertahanan Getafe yang bekerja keras, tak mampu membendung sontekan Sanchez setelah memanfaatkan umpan matang Messi. 1:0 untuk tuan rumah.

BARCELONA - Real Madrid kini harus  mulai was-was dan menyusun strategi guna menjauh diri dari kejaran rival abadinya, Barcelona yang terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News