Gunakan Anggaran PON, Gubernur Riau Dikawal Tim Pendamping

Gunakan Anggaran PON, Gubernur Riau Dikawal Tim Pendamping
Gubernur Rusli Zainal berbincang dengan Ketua DPRD Riau, Johar Firdaus saat menghadiri rapat yang membahas kendala PON di Kantor Menko Kesra, Jakarta, Kamis (16/8). Foto: M Fathra/JPNN
JAKARTA  – Tim eksistensi pelaksanaan PON XVIII Riau, yang diketuai Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono, membentuk tim pendamping guna mengawal Gubernur Riau Rusli Zainal menyelesaikan seluruh kendala persiapan PON, terutama masalah anggaran.

Dalam pelaksanaannya, tim pendamping ini akan turun ke Pekanbaru untuk mengawal penggunaan anggaran persiapan PON Riau menjelang pembukaan iven Nasional itu tanggal 11 September mendatang oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Tim pendamping ini yang akan mendampingi Gubernur Riau agar persiapan PON tepat waktu. Termasuk mengambil kebijakan-kebijakan yang perlu diambil. Akan digiring item per item, sehingga ada transparansi dan akuntabilitasnya dapat dipertanggungjawabkan,” kata Agung Laksono usai memimpin rapat pleno membahas kendala PON di kantornya, Kamis (16/8).

Tim pendamping itu berisikan wakil dari enam kementrian dan lembaga Negara. Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi diwakili oleh Irjen Kemendagri, Menpora Andi Mallarangeng diwakili oleh Deputi 4 bidang prestasi olahraga.

JAKARTA  – Tim eksistensi pelaksanaan PON XVIII Riau, yang diketuai Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono, membentuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News