Gunakan Lidah Untuk Seks Yang Hebat

Gunakan Lidah Untuk Seks Yang Hebat
Gunakan Lidah Untuk Seks Yang Hebat
INGIN meningkatkan kehidupan seks anda? Gunakanlah lidah Anda. Organ tubuh satu ini ternyata memiliki potensi besar jika digunakan dengan benar. Ada tempat-tempat yang bisa dirangsang menggunakan lidah dan membangkitkan indera seks hingga ke puncak.

Lidah diyakini bisa menjadi alat meningkatkan kehidupan seks dan dapat meningkatkan kualitas bercinta menjadi sepuluh kali lipat. Menggunakan lidah merupakan cara yang bagus untuk sebuah ciuman penuh gairah. Hal ini dapat digunakan di daerah yang tak terduga, sehingga membawa semangat yang lebih bagi pasangan.

Foreplay merupakan faktor utama untuk orgasme hebat. Jika Anda ingin menyenangkan pasangan anda,  mulailah dari jari-jari kaki ke dada. Ini adalah cara terbaik untuk membuat dia lebih menginginkan anda. Telapak kaki adalah bagian yang sangat sensitif dan tidak boleh dihindari. Mulailah dengan menjilati jari kaki dan kemudian ke atas. Percayalah, pasangan anda akan meminta lebih banyak setelahnya.

Salah satu tempat yang paling erotis namun diabaikan adalah pusar pasangan anda. Daerah ini sangat sensitif. Gunakan lidah anda perlahan-lahan dan mulailah menjilati perut dan pusarnya. Pasangan anda pasti akan merasakan sensasi yang berbeda.

INGIN meningkatkan kehidupan seks anda? Gunakanlah lidah Anda. Organ tubuh satu ini ternyata memiliki potensi besar jika digunakan dengan benar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News