Guru Agama Ditemukan Tewas Setengah Telanjang

Guru Agama Ditemukan Tewas Setengah Telanjang
Guru Agama Ditemukan Tewas Setengah Telanjang
KUALATUNGKAL-Guru Agama di SMKN 2 Kualatungkal Azizatul Mukaramah ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya di Jalan Siswa Ujung Kelurahan  Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat.

Korban yang berusia sekitar 33 tahun ini diduga dibunuh, karena disekujur tubuhnya ditemukan 10 luka tusukan benda tajam. Data yang dihimpun, kejadian yang sempat menghebohkan warga sekitar ini berawal saat kakak angkat korban Eva, yang curiga korban tidak bangun saat sahur.

Kecurigaan bertambah ketika pagi harinya saat hendak sekolah. Eva mengetuk pintu kamar korban, namun korban tidak juga bangun. Eva kemudian menghubungi paman korban untuk membuka pintu rumah, dan menemukan Azizatul sudah tak bernyawa.

‘‘Nama korban kalau tidak salah Azizatul, biasa dipanggil Zizah. Suaminya tugas di Jambi,’‘ kata salah sorang tetangga Korban. Hanya saja, dia mengaku tidak mengetahui dengan pasti kronologis peristiwa tersebut. ‘‘Saya tahunya tadi sekitar jam 09.00 WIB, saat warga sudah ramai,’‘ sebut Edi.

KUALATUNGKAL-Guru Agama di SMKN 2 Kualatungkal Azizatul Mukaramah ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya di Jalan Siswa Ujung Kelurahan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News