Guru Olah Raga Bejat Harus Dipecat

Guru Olah Raga Bejat Harus Dipecat
Guru Olah Raga Bejat Harus Dipecat

jpnn.com - BEKASI TIMUR - Tidak kuat menahan nafsu, oknum guru olahraga SDN Margahayu 9, Bekasi, berinisial S, mencabuli muridnya.

Tragisnya perlakuan bejat tersebut dilakukan di lingkungan sekolah, yang seharusnya menjadi lokasi yang aman bagi siswa dalam beraktivitas belajar.

Orang tua korban yang mengetahui anaknya menjadi korban oknum guru bejat, langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Guru S, akhirnya ditangkap di sebuah tempat makan cepat saji di pusat perbelanjaan.

Kabag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo membenarkan aparat kepolisian menahan oknum guru olahraga, S.

"Sudah ditahan sejak selasa (16/6) kemarin, dan korban sudah divisum. Bukti visum merupakan bukti kuat untuk menjerat pelaku oknum guru S," ucapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan, (Disdik) Kota Bekasi, Rudi Sabarudin, sudah memerintahkan kepada Kabid Dikdas & Ka.UPTD SD wilayah Kecamatan Bekasi Timur agar melakukan Pulbaket terhadap oknum guru berinisial S.

"Kami masih menunggu hasil lengkapnya, bila semua itu terbukti, yang bersangkutan akan dipecat dan selanjutnya akan diproses secara hukum," ungkapnya.

BEKASI TIMUR - Tidak kuat menahan nafsu, oknum guru olahraga SDN Margahayu 9, Bekasi, berinisial S, mencabuli muridnya. Tragisnya perlakuan bejat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News