Guru SD Cabuli Puluhan Murid di Samarinda

Guru SD Cabuli Puluhan Murid di Samarinda
Guru SD Cabuli Puluhan Murid di Samarinda

jpnn.com - SAMARINDA - Kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur lagi ngetrend. Bukan hanya ramai terjadi di Pulau Jawa saja, ternyata di Samarinda sejumlah murid SD juga jadi korban.

Tak tanggung-tanggung, diperkirakan puluhan murid yang belajar di salah satu SD Negeri di kawasan Jalan Awang Long, Kelurahan Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Kota, dicabuli salah seorang oknum guru bidang studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes).

Kasusnya pun sampai ke kantor polisi dan si oknum guru berinsial Am (50) warga Perum Bukit Pinang, Samarinda Ulu, terpaksa diamankan untuk diminta keterangan.

Informasi yang diperoleh Sapos (JPNN Grup), diduga selama ini Am melakukan perilaku menyimpang dengan meraba tubuh bahkan kemaluan anak didiknya sendiri. Bahkan Am juga sampai mencium murid yang menjadi korbannya.

Tempat favorit Am melakukan pencabulan ialah di Ruang UKS atau gudang peralatan marching band. Ulah Am tersebut diduga berlangsung sudah bertahun-tahun. Untuk menutup kedoknya setiap melakukan aksinya Am selalu mewanti-wanti muridnya, supaya tutup mulut. (rin/oke)

SAMARINDA - Kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur lagi ngetrend. Bukan hanya ramai terjadi di Pulau Jawa saja, ternyata di Samarinda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News