Guru Sudah Meninggal Juga Dimintai Dukungan

Guru Sudah Meninggal Juga Dimintai Dukungan
Guru Sudah Meninggal Juga Dimintai Dukungan

jpnn.com - SIANTAR – Surat bergambar dan bertuliskan nama calon presiden (capres) Prabowo Subianto diterima kalangan guru di STM GKPS 2 Jalan Merek Raya, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Sumut.

Surat itu berisi permohonan dukungan dan minta doa restu atas pencapresan Prabowo dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

Surat tertanggal 6 Juni 2014 yang ditandatangani Prabowo Subianto itu terdiri dari lima alinea. Intinya dia memohon doa restu dan dukungan untuk maju sebagai Capres. Kalimat mohon doa restu itu jelas ditulis dalam alinea kedua.

“Untuk itu, dari hati saya yang terdalam, saya memohon doa dan restu anda. Insya Allah, apabila saya terpilih nanti, saya akan berusaha sekuat tenaga memimpin Indonesia menjadi sebuah negeri yang lebih maju lagi, lebih sejahtera, serta lebih bermartabat di mata dunia,” demikian isi surat tersebut.

Sedangkan kalimat yang memohon dukungan tertulis dalam alinea kelima berbunyi: “…dengan rendah hati saya memohon dukungan anda dan keluarga. Dukungan ini sangat berarti buat saya, menambah semangat saya untuk terus mengabdi pada Tanah Air kita tercinta.”

Sementara di bagian paling bawah surat terdapat foto Prabowo Subianto dan tulisan kalimat besar berbunyi; “Kalau bukan kita siapa lagi, Kalau bukan sekarang kapan lagi.”

Sedangkan pada bagian amplop surat juga terdapat foto Prabowo dengan memakai peci dan bertuliskan “Surat Pribadi Prabowo Subianto”.

Surat ditujukan Kepada Yth. Saudaraku (nama guru yang bersangkutan), SMK (STM) GKPS 2, Kec. Siantar, Kab. Simalungun, Prov Sumatera Utara. Di depan amplop juga tertulis PO BOX 880 JKP 10088 atau dapat mengirim SMS ke nomor 0821 1400 0600, lengkap dengan tanda tangan Prabowo Subianto.

SIANTAR – Surat bergambar dan bertuliskan nama calon presiden (capres) Prabowo Subianto diterima kalangan guru di STM GKPS 2 Jalan Merek Raya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News