Guru Teladan dari MTsN Mataram

Guru Teladan dari MTsN Mataram
Guru Teladan dari MTsN Mataram
JAKARTA--Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Mataram, M Amin patut diacungi jempol. Pasalnya, tahun ini dia berhasil meraih juara I Guru Teladan MTs tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Departemen Agama (Depag) RI serangkaian menyambut acara Hari Amal Bhakti (HAB) Depag ke-63 tahun 2009.

Atas prestasi gemilang itu, maka pihak Depag RI mengundang M Amin ke Jakarta untuk menerima penghargaan/hadiah pada acara Tasyakuran dan Apresiasi Pendidikan Islam di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Sabtu (3/1). Penghargaan/hadiah itu diserahkan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam Depag RI Prof Dr H Mohammad Ali MA, berupa sertifikat dan uang tunai untuk biaya pelaksanaan umrah.

Kepala MTsN 2 Mataram M Amin saat dihubungi JPNN Minggu (4/1), mengaku merasa sangat bahagia atas keberhasilannya meraih prestasi dalam mengikuti seleksi guru teladan MTs tingkat nasional ini.

''Saya tidak menyangka bisa berhasil meraih juara I. Karena terusterang saja, saya baru pertama kali ini mengikuti seleksi guru teladan,'' kata Amin, begitu Kepala MTsN 2 Mataram ini biasa disapa.

JAKARTA--Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Mataram, M Amin patut diacungi jempol. Pasalnya, tahun ini dia berhasil meraih juara I Guru Teladan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News