Gus Solah Dukung JK Nyapres Lagi

Gus Solah Dukung JK Nyapres Lagi
Gus Solah Dukung JK Nyapres Lagi
JOMBANG - Meski tak lagi menjadi Wapres, popularitas Jusuf Kalla (JK) masih cukup tinggi. Itu terlihat dari respons masyarakat selama dia berkunjung ke Jombang, Senin (17/12). Di setiap lokasi yang dia datangi, kerumunan massa selalu menyongsongnya.

 

Bahkan, saat dia tiba di Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng pukul 13.30, para santri langsung menyerbu untuk berebut bersalaman dengannya. Sampai-sampai petugas kewalahan menghalau.

 

Pengasuh Ponpes Tebuireng KH Salahuddin Wahid atau Gus Solah sendiri menilai bahwa JK merupakan tokoh yang langka sekarang ini. Sebab, meski JK sudah berusia 70 tahun, masih banyak orang yang menunggu kiprahnya di kancah nasional.

 

Malah, menurut Gus Solah, JK memiliki kualifikasi sebagai pemimpin yang dibutuhkan bangsa Indonesia sekarang ini. Yakni, sosok pemimpin yang berpengalaman, berani, adil, tegas, dan jujur. "Sebenarnya Pak JK ke Tebuireng hanya silaturahmi dan ziarah. Tapi, kalau ditanya masalah dukungan pilpres, saya mendukung Pak JK," kata Gus Solah.

 

JOMBANG - Meski tak lagi menjadi Wapres, popularitas Jusuf Kalla (JK) masih cukup tinggi. Itu terlihat dari respons masyarakat selama dia berkunjung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News