Gusnul Yakin Segera Bentuk Tim Persibo

Gusnul Yakin Segera Bentuk Tim Persibo
Gusnul Yakin Segera Bentuk Tim Persibo
BOJONEGORO - Pelatih Persibo Gusnul Yakin hanya memiliki waktu lebih dari satu bulan untuk pembentukan tim. Sebab, awal Pebruari mendatang, kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013 mulai bergulir.   

Gusnul ingin secepatnya tiba di Kota Ledre"Julukan Bojonegoro--. Namun, karena ada kendala teknis, membuat dia harus bersabar untuk menyapa masyarakat Kota Ledre. "Lebih cepat lebih baik karena untuk membentuk tim," kata Gusnul saat dihubungi melalui nomor ponselnya, kemarin sore (25/12).

Gusnul tidak mengetahui penyebab yang membuatnya harus bersabar dulu. Manajemen memintanya untuk menunggu. Sehingga hampir sepekan, setelah ditetapkan sebagai pelatih, hingga kini masih tinggal di Malang. "Padahal ini sudah mepet (waktu pembentukan tim), lebih baik secepatnya," ujarnya.

Kedatangan Gusnul ke Kota Ledre ini cukup dielu-elukan. Gusnul juga kangen kembali melatih klub kebanggaan masyarakat Kota Ledre. Gusnul sempat melatih dan mengangkat Persibo dari Divisi Satu ke Divisi Utama Liga Indonesia. 

BOJONEGORO - Pelatih Persibo Gusnul Yakin hanya memiliki waktu lebih dari satu bulan untuk pembentukan tim. Sebab, awal Pebruari mendatang, kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News