GWM Umumkan Produksi Haval Jolion HEV di Bogor Telah Dimulai

GWM Umumkan Produksi Haval Jolion HEV di Bogor Telah Dimulai
Perakiran Haval Jolion HEV di pabrik Wanaherang, Bogor. Foto: GWM

jpnn.com, JAKARTA - GWM Indonesia dan Inchcape Automotive Indonesia mengumumkan produksi Haval Jolion HEV dari lini produksi Inchcape Manufacturing Facility di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat, telah dimulai.

Pengumuman itu sekaligus menegaskan komitmen perusahaan dalam memperkuat sektor otomotif Indonesia.

GWM Haval Jolion HEV, ialah SUV hybrid yang diklaim efisien, nyaman, dan praktis.

Diperkenalkan pertama kali di pasar Indonesia pada Juli 2024.

Acara peresmian yang diadakan di Hall 7 Inchcape Manufacturing Facility itu ditandai dengan pemotongan pita, yang diikuti dengan perakitan pertama Haval Jolion HEV.

"Kemitraan strategis global dengan GWM ini menjadi bukti mengapa Inchcape merupakan salah satu distributor global yang paling terpercaya bagi para mitra kendaraan kami, memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan."

"Kami sangat menantikan lebih banyak lagi capaian dan kesuksesan dari GWM di Indonesia," kata CEO APAC Inchcape Plc Ruslan Kinebas, dalam keterangan resminya, Sabtu (14/9).

Sementara itu, President Director Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze, mengungkapkan sebagai distributor otomotif independen global terkemuka, perusahaan berkomitmen untuk memanfaatkan keahlian dan jaringan global guna membangun merek otomotif terkuat di pasaran.

GWM Indonesia dan Inchcape Automotive Indonesia mengumumkan produksi Haval Jolion HEV di pabrik Wanaherang, Bogor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News