Gyan Tak Sabar Hadapi Red Devils

Gyan Tak Sabar Hadapi Red Devils
Gyan Tak Sabar Hadapi Red Devils
LONDON - Asamoah Gyan tidak sabar segera menghadapi Manchester United. Bagi Gyan, bisa turun melawan United merupakan salah satu mimpi terbesarnya. Bagaimana tidak, United merupakan klub pujaan striker 25 tahun asal Ghana itu semasa kecil.

"Ini adalah kunjungan pertama saya ke Old Trafford dan saya sudah menantikannya sejak kecil," ungkap Gyan kepada Daily Mail.

"Saya dan ayah saya adalah fans Manchester United. Pahlawan saya adalah Eric Cantona. Dia adalah pemain hebat yang memiliki segalanya. Sedangkan ayah yang seorang pemain belakang suka dengan Gary Pallister," tambahnya.

Di pertemuan pertama melawan United di Stadium of Light (2/10), Gyan masih belum tampil karena terkendala fisik. Gyan nyaris gagal menghadapi United malam nanti setelah terkendala penerbangan seusai menghadiri penganugerahan pemain terbaik Afrika 2010 di Mesir. Gyan terpilih sebagai runner-up di bawah Samuel Eto"o.

LONDON - Asamoah Gyan tidak sabar segera menghadapi Manchester United. Bagi Gyan, bisa turun melawan United merupakan salah satu mimpi terbesarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News