H-4, Truk Dilarang Melintas

H-4, Truk Dilarang Melintas
H-4, Truk Dilarang Melintas
TEGAL - Guna menghindari kemacetan arus lalu lintas, pada H-4 Lebaran semua truk maupun kendaraan berat dilarang melintas di jalur Pantura Kota Tegal. Kecuali truk pengangkut sembilan bahan pokok (sembako) dan air mineral.

Menurut Kasat Lantas Polres Tegal Kota, Hendrawan Hasan SIK MSi, menghadapi arus mudik dan balik, pihaknya sudah menyiapkan 2.000 bambu cone, dan 130 barikade maupun ratusan penunjuk arah. Dalam waktu dekat semuanya dipasang di sejumlah titik yang diperlukan.

"Bambu cone bakal dipasang sebagai pembatas jalan. Termasuk di Jalan Yos Sudarso. Karena termasuk titik rawan macet. Sehingga mendapat perhatian serius. Sepanjang jalan itu akan dipasang bambu cone, khususnya kanstin median jalan. Sehingga pemudik tak terjatuh, waktu melintas di lokasi itu," urai Hendrawan.

Dia menambahkan, pihaknya berkoordinasi dengan rekanan perbaikan Jalan Yos Sudarso, menghadapi arus mudik maupun balik. Karena baru bagian selatan selesai, maka di tengah jalan segera dipasang bambu cone, disamping kanstin median jalan.

TEGAL - Guna menghindari kemacetan arus lalu lintas, pada H-4 Lebaran semua truk maupun kendaraan berat dilarang melintas di jalur Pantura Kota Tegal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News