Habis Adu Mulut, Kadis Tewas Jantungan

Habis Adu Mulut, Kadis Tewas Jantungan
Habis Adu Mulut, Kadis Tewas Jantungan
SABANG--Langkah, rezeki, pertemuan, maut, memang sudah diatur yang maha Esa. Kali ini ketentuan tersebut berlaku kepada Kepala Dinas Pendapatan Dan Kekayaan Daerah (DPKKD) Kota Sabang, Ramlan Janas. Pasalnya, pria ini meninggal dunia karena serangan jantung setelah adu mulut dengan anggota KPA Sabang, Jumat, (9/11)

.

Kejadian yang memilukan tersebut, terjadi sekira pukul 09,30 Wib pagi tadi di Gazebo Gedung DPRK Sabang. Menurut sumber dan keterangan sejumlah saksi mata kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), mengatakan, awal kejadian  bermula dari pesan sms yang diterima Asisten 1 Pemko Sabang Azwardi dari salah seorang yang menunggu di gazebo gedung DPRK Sabang.

Selanjutnya, sms tersebut langsung disikapi korban yang kebetulan duduk disebelah dan langsung keluar menemui pelaku yang diketahui bernama Mul. Singkat cerita, dari pertemuan itu terjadi keributan dan cekcok mulut antara korban dengan pelaku yang diketahui juga salah satu anggota KPA wilayah Sabang-Pulau Aceh dan pengurus Partai Aceh.

“Pelaku dengan lantang berteriak sambil memaki-maki korban, dalam sekejab situasi di luar gedung dewan saat itu jadi ramai. Bahkan kami sempat panik dan berusaha untuk menenangkan situasi yang nyaris berakhir adu jotos,” terang salah seorang PNS di lingkungan Sekwan DPRK Sabang.

SABANG--Langkah, rezeki, pertemuan, maut, memang sudah diatur yang maha Esa. Kali ini ketentuan tersebut berlaku kepada Kepala Dinas Pendapatan Dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News