Hadapi Belanda, BTN Hanya Pakai Tiga Pemain IPL

Hadapi Belanda, BTN Hanya Pakai Tiga Pemain IPL
Hadapi Belanda, BTN Hanya Pakai Tiga Pemain IPL
JAKARTA - Badan Tim Nasional (BTN) merilis daftar 21 pemain Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 7 Juni mendatang. Dari daftar yang dirilis BTN, hanya ada tiga nama dari Indonesia Premiere League (IPL).

Ketiga pemain IPL yang dipanggil ke timnas itu adalah Vendry Mofu dan Hengky Ardiles dari Semen Padang. Satu nama lainnya adalah Andik Vermansyah yang saat ini masih terdaftar sebagai pemain Persebaya Surabaya 1927.

"Semalam (26/5), Jacksen menyerahkan nama-nama pemain yang akan disiapkan jelang laga uji coba kontra timnas Belanda," kata Ketua BTN, La Nyalla M Mattalitti, di Jakarta, Senin (27/5).

Menariknya, dari 21 nama yang dipanggil terdapat nama penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardiyasa. Panggilan ini cukup mengejutkan karena Andritany sempat absen pada paruh pertama kompetisi ISL musim 2012/2013.

JAKARTA - Badan Tim Nasional (BTN) merilis daftar 21 pemain Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News