Hadapi Belanda, Skuat Timnas Kumpul 3 Juni

Hadapi Belanda, Skuat Timnas Kumpul 3 Juni
Hadapi Belanda, Skuat Timnas Kumpul 3 Juni
JAKARTA -- Timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan jelang laga persahabatan melawan Timnas Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, 7 Juni mendatang. Rencananya skuat timnas yang dipanggil akan mulai berkumpul pada 3 Juni.

Kesepakatan ini diperoleh setelah Badan Tim Nasional (BTN) menggelar rapat dengan PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi Liga Super, manajemen Persipura Jayapura, dan pelatih Jacksen Ferreira Tiago bertemu di Surabaya, Senin kemarin.

Ketua BTN La Nyalla Mattalitti mengatakan, pemain secara resmi akan berkumpul di Jakarta pada 3 Juni. Khusus pemain Persipura dan Persija diberi kompensasi untuk bergabung keesokan harinya karena akan saling berhadapan pada 4 Juni di kandang Persija Jakarta.

"Kami memberi waktu kepada Persipura untuk menyelesaikan pertandingannya di kompetisi. Itu sudah kesepakatan kami dalam pertemuan kemarin," kata Ketua BTN La Nyalla Mattalitti, Rabu (22/5).

JAKARTA -- Timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan jelang laga persahabatan melawan Timnas Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News