Hadapi Cerezo Osaka, Esteban Disimpan

Hadapi Cerezo Osaka, Esteban Disimpan
Hadapi Cerezo Osaka, Esteban Disimpan
PADANG - Jelang laga Arema dijamu Semen Padang di Stadion H Agus Salim Padang, Kamis (28/4) lalu pelatih Arema Miroslav Janu memanggil dua pemain lagi untuk bergabung. Mereka adalah gelandang Esteban Guillen dan bek Alfarizie.

Keduanya datang dua hari sebelum pertandingan. Meski begitu, Janu tidak memainkan keduanya dalam laga menghadapi anak asuh Nil Maizar tersebut. Nama Alfarizie tercantum dalam daftar susunan pemain (DSP). Sementara Esteban (bersama Ahmad Amiruddin) tidak masuk namanya dalam DSP.

Janu mengatakan, keputusannya tidak memainkan Esteban lebih didasarkan pada masalah strategi dan kebugaran Esteban sendiri. "Esteban lama tidak ada latihan. Dia latihan satu minggu di Malang. Oke, saya suruh dia datang. Tapi dia tidak main, lihat pertandingan depan (mendatang)," ujar Janu.

Pelatih asal Republik Ceko tersebut mengatakan, jelang pertandingan, dia sudah melakukan diskusi dengan gelandang asal Uruguay tersebut. Dari diskusi tersebut, diputuskan tidak ada nama Esteban dalam laga menghadapi Kabau Sirah -julukan Semen Padang- tersebut, baik sebagai pemain inti atau cadangan.

PADANG - Jelang laga Arema dijamu Semen Padang di Stadion H Agus Salim Padang, Kamis (28/4) lalu pelatih Arema Miroslav Janu memanggil dua pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News