Hadapi Chelsea, Kompany Terancam Absen

Hadapi Chelsea, Kompany Terancam Absen
Hadapi Chelsea, Kompany Terancam Absen
AGENDA berat menanti Manchester City. Mereka harus segera melupakan kegagalan merebut tiket 16 besar Liga Champions. Sebab, Minggu lusa (25/11) Roberto Mancini dan pasukannya sudah ditunggu Chelsea dalam lanjutan Premier League. Nah, tugas City pada laga ini makin berat. Pasalnya, mereka terancam tak bisa menurunkan bek sekaligus kapten tim Vincent Kompany.

Kompany merasakan sakit di lututnya pada babak kedua melawan Real Madrid kemarin. Dia sempat mendapat perawatan tim medis di pinggir lapangan. Namun, Kompany tetap memaksakan bermain hingga laga usai. Ini yang ditengarai membuat cederanya makin parah. Buktinya, setelah laga berakhir Kompany harus meninggalkan stadion dengan menggunakan kruk atau tongkat penyangga.

"Kesempatan untuk berlaga di Liga Champions akan tiba kembali. Tak perlu sedih (karena tersingkir). Kami harus lebih improve," papar Kompany lewat akun Twitter-nya seperti dikutip Daily Mail.

Kepada wartawan, Mancini mengakui bahwa Kompany sedang bermasalah pada lututnya. Pelatih asal Italia itu juga tak khawatir bakal bernasib sama dengan Roberto di Matteo.

AGENDA berat menanti Manchester City. Mereka harus segera melupakan kegagalan merebut tiket 16 besar Liga Champions. Sebab, Minggu lusa (25/11) Roberto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News