Hadapi Italia, Suarez Berharap Bantuan Cuaca

Hadapi Italia, Suarez Berharap Bantuan Cuaca
Hadapi Italia, Suarez Berharap Bantuan Cuaca

jpnn.com - NATAL- Uruguay kini memiliki peluang besar untuk melaju ke babak knock out Piala Dunia 2014. Syaratnya, skuat racikan Oscar Tabarez itu mesti bisa menjungkalkan Italia pada laga terakhir Grup D di Arena das Dunas, Selasa (24/6) malam WIB.

Hanya kemenangan yang bakal membawa Uruguay melaju ke babak 16 besar. Hasil imbang akan membuat Uruguay dipastikan angkat koper. Pasalnya, Uruguay yang kini mengoleksi tiga angka masih tertinggal satu poin dari Italia.

Bomber Uruguay, Luis Suarez pun berharap timnya mampu menekuk Italia. Secara khusus Suarez berharap cuaca panas di Brasil bisa membantu Uruguay menekuk Gli Azzurri, julukan Italia.

"Italia kelelahan karena cuaca panas. Kami berharap bisa memetik keuntungan dari situasi itu," terang Suarez sebagaimana dilansir laman Gazzetta dello Sport, Selasa (24/6).

Namun, bomber Liverpool itu meminta para pemain Uruguay membatasi ruang gerak penggawa Italia. Sebab, Italia dikenal sebagai salah satu tim yang kuat dalam ball possession.

"Ketika mereka menguasai bola, kita semua tahu mereka adalah salah satu yang terbaik. Mereka sangat kuat di lapangan tengah. Kami harus memanfaatkan ruang yang mereka tinggalkan pada kami," tegas Suarez. (jos/jpnn)


NATAL- Uruguay kini memiliki peluang besar untuk melaju ke babak knock out Piala Dunia 2014. Syaratnya, skuat racikan Oscar Tabarez itu mesti bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News