Hadapi Tottenham, Man City Bisa Mainkan Negredo dan Silva

Hadapi Tottenham, Man City Bisa Mainkan Negredo dan Silva
Selebrasi pemain Manchester City. Foto: @MCFC

jpnn.com - LONDON -- Manajer City Manuel Pellegrini tentu ingin performa timnya meningkat saat menghadapi Tottenham Hotsur di White Hart Lane, Kamis (30/1) besok. Ia tentu tak berharap timnya kembali lambat panas seperti saat Ronde IV FA Cup lalu.

"Saya begitu marah pada pertandingan tersebut. Ini menjadi pelajaran yang bagus untuk seluruh skuad. Sebab kami tidak memberikan kemampuan 100 persen, terutama pada babak pertama. Hal itu tidak boleh terjadi lagi," tegas Pellegrini kepada Daily Mirror.

City tentu mengejar kemenangan karena persaingan di papan atas begitu ketat. Jika menang, City bisa mengkudeta Arsenal di puncak klasemen.

Bila kalah City bisa disalip peringkat ketiga Chelsea. Kabar bagusnya, striker Spanyol Alvaro Negredo yang sudah menciptakan 23 gol bisa berlaga karena sembuh dari cedera bahu.

Namun memaksakan Negredo tentu riskan. Artinya, Edin Dzeko bisa menjadi starter, berdampingan dengan Sergio Aguero yang sudah mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan.  

Selain Negredo, David Silva juga bisa kembali turun setelah pulih dari cedera hamstring. Joe Hart, Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, dan Fernandinho yang menjadi cadangan saat melawan Watford bakal kembali menjadi starter. (nur)


LONDON -- Manajer City Manuel Pellegrini tentu ingin performa timnya meningkat saat menghadapi Tottenham Hotsur di White Hart Lane, Kamis (30/1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News