Hadapi Vonis, Pendukung Pilwako Gorontalo Serbu Jakarta

Pemohon Optimis akan Diulang

Hadapi Vonis, Pendukung Pilwako Gorontalo Serbu Jakarta
Hadapi Vonis, Pendukung Pilwako Gorontalo Serbu Jakarta
JAKARTA - Majelis hakim Konstitusi (MK) akan memutuskan sengketa pemilihan walikota Gorontalo Selasa (30/4) besok. Para pendukung dari pemohon, termohon, dan terkait pun mulai berbondong-bondong ke Jakarta. Tujuannya, ingin mendengarkan langsung hasil putusan majelis hakim MK yang diketuai Muhammad Akil.

"Sebagian tim pemenangan Pak Adhan Dambea-Irawanto Hasan (nomor urut tiga) sudah berada di Jakarta. Kami Insya Allah akan hadir di MK," kata Khairul Azzam, ketua tim pemenangan Adhan-Irawanto yang dihubungi, Senin (29/4).

Hanya saja, pasangan nomor urut tiga ini tidak akan dihadiri principle (Adhan-Irawanto). "Yang akan hadir hanya kuasa hukum saja," ungkap Khairul.

Lain lagi dengan pasangan Feriyanto Mayulu-Abdurrahman Bahmid (nomor urut satu). Lewat kuasa hukumnya, Sulistyowati memastikan kliennya yang akan hadir adalah Abdurrahman ditambah para pendukung serta tim pemenangannya.

JAKARTA - Majelis hakim Konstitusi (MK) akan memutuskan sengketa pemilihan walikota Gorontalo Selasa (30/4) besok. Para pendukung dari pemohon, termohon,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News