Hadi Minta Identitas Resco Diungkap

Hadi Minta Identitas Resco Diungkap
Hadi Minta Identitas Resco Diungkap
JAKARTA - Pengembangan kasus dugaan korupsi dengan tersangka anggota DPR RI asal Sulsel, Abdul Hadi Djamal, tengah sedikit tersendat. Pasalnya, saksi kunci atas nama Resco, sekretaris Jhonny Allen yang menerima dana Rp 1 miliar dari sekretaris Hadi Djamal, Hanan, belum ditemukan.

Sehubungan dengan itu, Hadi Djamal melalui kuasa hukumnya mendesak agar identitas Resco diungkap. Selain itu, Jhonny Allen juga diminta memerintahkan Resco untuk memberikan keterangan ke KPK.

"Pemeriksaan terhadap klien kami belum sepenuhnya memberikan gambaran tentang apa yang disebut dengan perbuatan korupsi," ujar kuasa hukum Hadi, Radian Syam SH MH, saat menggelar jumpa pers di kantornya di kawasan Cikini, Jakarta, Kamis (14/5).

Menurut Radian, didampingi tim kuasa hukum Hadi lainnya, Chaidir Arief WD SH, Djudju Purwantoro SH, Azet Hutabarat SH dan Muhammad Zulkarnaen SH, sampai saat ini pihaknya belum menerima gambaran kedudukan dan peran masing-masing pihak yang telah diminta dan memberikan keterangan di KPK. "Siapa perencana (aktor intelektual)? Pelaku dan yang membantu melakukan? Yang menganjurkan? Semua belum terungkap," ujarnya.

JAKARTA - Pengembangan kasus dugaan korupsi dengan tersangka anggota DPR RI asal Sulsel, Abdul Hadi Djamal, tengah sedikit tersendat. Pasalnya, saksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News