Hadi Utomo Tak Minat Lagi Pimpin Demokrat

Hadi Utomo Tak Minat Lagi Pimpin Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo. Foto : Dokumen JPNN
BANDUNG - Dalam kata sambutannya di acara pembukaan Kongres II Partai Demokrat, di Hotel Mansion Fine, Kota Baru Parahiangan, Jumat (21/5) malam, Ketum PD Hadi Utomo menyampaikan sikapnya yang tidak akan ikut maju lagi sebagai calon ketum.

Dia bercerita, saat terpilih menjadi ketum periode 2005-2010, dirinya sudah berjanji tidak akan ikut mencalonkan lagi." Bahwa bagi saya sudah cukup menjadi ketua umum satu kali saja," ujar Hadi Utomo. Hadir di acara itu, Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono, Wapres Boediono, dan sejumlah pimpinan partai, termasuk Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Ketua MPR Taufiq Kiemas dan Ketua DPD Irman Gusman juga hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Hadi Utomo mengajukan lima permintaan kepada peserta Kongres. Pertama, agar menjalankan Kongres dengan hati lapang dan dengan semangat kebersamaan.

Kedua, agar peserta Kongres menjauhi kepentingan pribadi dan kelompok, serta lebih mengutamakan kepentingan partai. Ketiga, berharap agar diskusi-diskusi yang berlangsung di arena Kongres dilakukan dalam suasana kekeluargaan. Terutama, saat membahas penyempurnaan AD/ART partai.

BANDUNG - Dalam kata sambutannya di acara pembukaan Kongres II Partai Demokrat, di Hotel Mansion Fine, Kota Baru Parahiangan, Jumat (21/5) malam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News