Hadiah dari PT LI Tak Jauh Beda

Hadiah dari PT LI Tak Jauh Beda
Hadiah dari PT LI Tak Jauh Beda
JAKARTA - Musim berganti, namun hadiah masih sama. Hal itulah yang dilakukan PT Liga Indonesia (PT LI) selaku regulator kompetisi sepakbola di Indonesia. Mereka menyatakan tak akan memberikan kenaikan hadiah bagi tim juara Divisi Utama 2010/ 2011. PT LI akan memberlakukan nominal yang sama dengan Divisi Utama musim lalu. Yakni Rp 500 juta untuk juara, Rp 350 juta untuk tim runner up dan Rp 200 juta bagi penghuni peringkat ketiga.

"Jumlahnya belum diputuskan, tapi tak akan jauh beda dengan musim lalu. Hadiahnya memang hanya sampai peringkat ketiga. Peringkat keempat tak akan mendapatkan hadiah," terang Tigor Shalom Boboy, Corporate Secretary PT LI kemarin (4/5).

Uang hadiah tersebut murni dirogoh dari kocek PT LI. Pasalnya, para sponsor hanya memberikan bantuan untuk roda pelaksanaan kompetisi kasta kedua di Indonesia tersebut.

Tigor menambahkan, pihaknya bakal secepat mungkin memberikan uang hadiah tersebut bagi tim juara. Musim lalu, Persibo Bojonegoro sebagai juara harus menunggu berbulan-bulan untuk mendapatkan hak atas kerja kerasnya selama kompetisi. Hal itu sempat menimbulkan omongan tak sedap bahwa PT LI sengaja menahan uang itu di kantong mereka sendiri.

JAKARTA - Musim berganti, namun hadiah masih sama. Hal itulah yang dilakukan PT Liga Indonesia (PT LI) selaku regulator kompetisi sepakbola di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News