Hadiah ISL Juga Belum Cair

Hadiah ISL Juga Belum Cair
Para pemain SFC. Foto: Ezu/Sumeks/JPNN
PALEMBANG - Sriwijaya FC sukses menjadi juara Indonesia Super League (ISL) dan Perang Bintang 2011-2012. Namun, tim berjuluk Laskar Wong Kito belum bisa menikmati hasil jerih payahnya sebagai champions. Itu karena, prize money sebesar Rp2,6 miliar yang dijanjikan PT Liga Indonesia sebagai pengelola kompetisi belum terealisasi.

Prize money masing-masing untuk pembayaran juara ISL sebesar Rp2,5 milyar dan Rp100 juta untuk juara Perang Bintang. "Janji dari PT Liga Indonesia akan dibayar akhir bulan ini (Juli, red). Untuk itu, akan kami tagih terus. Mudah-mudahan, minggu-minggu ini bisa cair," kata Direktur Keuangan, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (pengelola Sriwijaya FC), Augie Bunyamin.

Meski PT Liga sudah berjanji akan segera membayar, Augie sendiri belum begitu yakin. Sebab, pengalaman pada musim-musim sebelumnya, prize money juara baru bisa cair setelah menunggu 1 hingga 2 bulan.

"Kalau dilihat dari musim sebelumnya sedikit lambat. Namun, kami berharap musim ini tidak dan bisa segera cair. Sehingga, uangnya bisa segera dibagikan langsung kepada pemain," lanjutnya.

PALEMBANG - Sriwijaya FC sukses menjadi juara Indonesia Super League (ISL) dan Perang Bintang 2011-2012. Namun, tim berjuluk Laskar Wong Kito belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News