Hadir di Cosmobeaute 2024, Lisaboy Gaya Cantika Tawarkan Beragam Make Up-Skincare

Hadir di Cosmobeaute 2024, Lisaboy Gaya Cantika Tawarkan Beragam Make Up-Skincare
Sales Manager PT Lisaboy Gaya Cantika, David Triono di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10). Foto: Firda/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Lisaboy Gaya Cantika (Lisaboy) turut meramaikan acara Cosmobeaute 2024 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat, selama tiga hari, yakni 10-12 Oktober 2024.

Sebagai informasi, PT Lisaboy Gaya Cantika (Lisaboy) merupakan perusahaan importir dan distributor terkemuka untuk produk kemasan kosmetik bermutu tinggi.

"Kami ini salah satu pionir atau pendahulu ya untuk importir kemasan kosmetik di Indonesia dan sekarang ini memang kami jadi salah satu yang terbesar di Indonesia. Kami menyediakan kemasan kosmetik, skincare, terus farmasi juga. Cuma mostly kemasan kosmetik sih," ujar Sales Manager PT Lisaboy Gaya Cantika David Triono di kawasan Senayan, Kamis (10/10).

Adapun material produk yang dapat menjadi pilihan di Lisaboy, yakni mulai dari plastik, akrilik, hingga kaca.

David mengatakan item kemasan yang disediakan Lisaboy pun makin beragam seiring berkembangnya zaman.

Menurutnya, yang menjadi banyak permintaan pasar saat ini adalah kemasan minimalis dan memiliki pilihan warna yang lebih beragam.

"Sebenarnya untuk secara item itu sama. Ada yang pump, sprayer, airless, tetapi yang berkembang ke bentuk ya. Bentuk sekarang itu lebih ke yang minimalis, tetapi warnanya beragam. Kalau dulu kan mungkin warnanya cuma kayak putih atau cokelat, sekarang lebih beragam," tutur David.

"Jadi, lebih ke warna, sih, warnanya yang colorful, yang mungkin masuk ke remaja, anak muda," sambungnya.

PT Lisaboy Gaya Cantika turut meramaikan acara Cosmobeaute 2024 yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, selama tiga hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News