Hadir di Mining Indonesia 2024, Zoomlion Indonesia Raih Kontrak Lebih Rp 800 Miliar

Hadir di Mining Indonesia 2024, Zoomlion Indonesia Raih Kontrak Lebih Rp 800 Miliar
Zoomlion Indonesia berhasil membukukan pesanan dengan nilai lebih dari kurang lebih Rp 800 miliar di ajang Mining Indonesia 2024, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Foto: Dokumentasi Zoomlion Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Produsen alat berat asal Tiongkok, Zoomlion Indonesia Heavy Industry berhasil membukukan pesanan dengan nilai lebih dari kurang lebih Rp 800 miliar di ajang Mining Indonesia 2024, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Assistant General Manager of Zoomlion Earthmoving Zheng Zhe mengatakan produk earthmoving equipment excavator, dan bulldozer mereka tercatat laris manis selama pameran.

Kemudian, produk seperti mobile crane dan concrete machinery juga mencatatkan penjualan yang tinggi.

“Keberhasilan Zoomlion di Mining Indonesia 2024 juga terlihat dari antusiasme pengunjung. Apalagi di lokasi juga dilakukan demo pengoperasian alat-alat berat yang dipamerkan,” ujar Zheng Zhe Senin (23/9).

Dia menjelaskan keikutsertaan Zoomlion pada pameran ini menunjukkan inovasi dan adaptasi teknologi yang terus dilakukan perusahaan, dengan menyesuaikan kebutuhan spesifik industri pertambangan di Indonesia.

Salah satu produk Zoomlion yang menarik perhatian adalah eksavator tipe forest ZE135GF yang dirancang untuk kondisi lokal.

Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur khusus, seperti ketebalan mainboard yang lebih besar, teknologi pencocokan otomatis beban dinamis, serta sistem idle dengan kecepatan rendah.

"Sistem penyaringan bahan bakar nabati yang disesuaikan membuat alat berat ini lebih efisien dan stabil menghadapi medan berat sehingga meningkatkan produktivitas kerja, jelas Zheng Zhe.

Zoomlion Indonesia berhasil membukukan pesanan dengan nilai lebih dari kurang lebih Rp 800 miliar di ajang Mining Indonesia 2024, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News