Hadir di Pollux Mall Cikarang, City Garden Eat And Play Jadi Playground Indoor Terbesar di Jabar

Hadir di Pollux Mall Cikarang, City Garden Eat And Play Jadi Playground Indoor Terbesar di Jabar
CEO Pollux Mall Cikarang Handojo K Setiadi (kedua dari kanan) dan Owner City Garden Eat And Play Caren Goutama Gouw (kedua dari kiri) melakukan penandatanganan kerja sama di Pollux Mall Cikarang, Kamis, 20 Juni 2024. Foto: supplied

jpnn.com, CIKARANG - Kabar gembira bagi masyarakat Cikarang. Pollux Mall Cikarang dalam waktu dekat akan menghadirkan wahana bermain baru, yakni City Garden Eat and Play.

Kehadiran City Garden di Pollux Mall Cikarang menjadi playground terbesar di Jawa Barat. Rencana Garden City akan segera beroperasi pada September mendatang.

Secara resmi Pollux Mall Cikarang bersama Garden City Eat & Play sudah melakukan penandatanganan kerja sama di Pollux Mall Cikarang, Kamis, 20 Juni 2024, yang dihadiri CEO Pollux Mall Cikarang Handojo K Setiadi dan Owner City Garden Eat And Play Caren Goutama Gouw.

Caren mengatakan City Garden Eat And Play di Pollux Mall Cikarang akan menempati lahan seluas 5.000 meter persegi. Ini akan menjadi playground indoor terbesar di Jawa Barat.

"Sangat besar dan luas, tentunya wahana-wahana akan makin banyak lagi, akan ada wahana rainbow slide, ice skeating dan balon air," kata dia kepada awak media.

Berbagai wahana bermain tersedia mulai trampolin, Baby Land, mandi bola, dan becak sepeda. Wahana berbayar meliputi perosotan (rainbow slide), Rainbow Car, Gokart, Banji Jumping, Bombom Car, ice skating, Bombom Mini, balon air, perahu setir, dan motor Dino.

"Untuk harga tiket itu Rp 35 ribu per orang dan anak-anak usia satu tahun ke atas sudah diwajibkan membeli tiket. Kami ingin menarik warga Cikarang untuk datang ke Garden City di Pollux Mall Cikarang," tuturnya.

Tak hanya itu, terdapat area kuliner untuk bersantai bagi anak–anak atau orang tua yang menunggu dan memantau anaknya yang sedang bermain tanpa rasa khawatir. Apalagi setiap area bermain ini juga dilengkapi dengan staf yang berpengalaman.

Pollux Mall Cikarang dalam waktu dekat akan menghadirkan wahana bermain baru, yakni City Garden Eat and Play.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News