Hadir di Taiwan Expo 2024, Taipei Membawa Peluang Bisnis Hijau ke Indonesia

Hadir di Taiwan Expo 2024, Taipei Membawa Peluang Bisnis Hijau ke Indonesia
Taipei membawa peluang bisnis hijau ke Indonesia, melalui Taiwan Expo 2024. Foto: dok. Taiwan Expo

jpnn.com, JAKARTA - Paviliun "Smart Taipei, Green Innovation" yang didirikan Departemen Pengembangan Ekonomi Pemerintah Kota Taipei memulai debutnya di Taiwan Expo 2024.

Pameran ini  diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC)  mulai 16-18 Mei 2024.

Dalam pameran ini, Paviliun "Smart Taipei, Green Innovation" mempromosikan kota layak huni dan berkelanjutan.

Pameran ini menunjukkan upaya Taipei dalam menjaga lingkungan yang berkelanjutan melalui paviliun unggulan "Smart Taipei, Green Innovation" yang menampilkan "Smart Management" dan "Sustainable Solution" sebagai dua tema utama.

Acara ini sepenuhnya menunjukkan citra Taipei sebagai kota internasional, dengan menghadirkan sebelas perusahaan terkemuka Taipei ke Indonesia untuk secara aktif memperluas peluang bisnis energi hijau yang cerdas.

Rangkaian produk yang dihadirkan mulai dari solusi hemat energi pintar, sistem penyimpanan daya, kecerdasan buatan (AI), dan bahan bangunan ramah lingkungan.

Ketua umum Asosiasi Big Data & AI (ABDI) Rudi Rusdiah mengaku tertarik dengan face recognition yang dihadirkan salah satu perusahaan Taipei di pameran tersebut.

"Kemudian grass straw yang eco-friendly dan halal food juga. Saya melihat banyak profit dari produk Taipei dan Indonesia memiliki pasarnya," kata Rusdi, Kamis (16/5).

Kota Taipei membawa peluang bisnis hijau ke Indonesia, melalui Taiwan Expo 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News