Hadiri Bimbingan Teknis Saksi TPS PKS, Ratu Zakiyah: Kita Ikhtiarkan Sampai Akhir

Hadiri Bimbingan Teknis Saksi TPS PKS, Ratu Zakiyah: Kita Ikhtiarkan Sampai Akhir
Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah menghadiri kegiatan bimbingan teknis pilkada berbasis saksi TPS yang diadakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (12/10). Foto: source for jpnn

jpnn.com, KABUPATEN SERANG - Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah menghadiri kegiatan bimbingan teknis pilkada berbasis saksi TPS yang diadakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (12/10).

Kedatangan Ratu Zakiyah di Gedung Catur, Ciruas tersebut didampingi oleh Najib Hamas selaku Calon Wakil Bupati yang juga sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera.

Turut hadir secara langsung dalam acara bimtek tersebut ialah Ketua DPW PKS Gembong, Ketua DPD PKS Agus Wahyudiono, Anggota DPR RI PKS Jajuli Juwaini, Sekretaris Fraksi PKS Kab Serang TB M Soleh, Angggota Dewan Prov Banten PKS H Mansyur dan Calon Wagub Prov Banten Dimyati Natakusumah.

Ratu Zakiyah dalam sambutannya menyampaikan keberhasilan demokrasi bukan hanya bergantung pada para kandidat, tetapi juga dedikasi dan integritas para saksi TPS.

"Kalian yang saat ini sedang melaksanakan bimtek ini, merupakan benteng terakhir untuk memastikan suara masyarakat Kabupaten Serang terjaga dengan baik,” ucapnya.

Tugas sebagai saksi TPS tentu sangat berat, menjadi saksi yang profersional, jujur dan bertanggung jawab.

Menjaga dan mengawasi supaya proses perhitungan berlangsung dengan benar dan transparan.

"Namun, saya meyakini tugas yang berat tersebut sangat mulia bagi kalian. Semoga kita semua yang sedang ikhtiar mendapatkan hasil maqsud,” tutup, Ratu Zakiyah.(ray/jpnn)

Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah menghadiri kegiatan bimbingan teknis pilkada berbasis saksi TPS yang diadakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (12/10)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News