Hadiri Deklarasi Damai KPU, Ratu Zakiyah: Mari Jalankan Pilbup Ini dengan Jujur, Tentram & Bahagia

Hadiri Deklarasi Damai KPU, Ratu Zakiyah: Mari Jalankan Pilbup Ini dengan Jujur, Tentram & Bahagia
Calon Bupati Kabupaten Serang dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Ratu Zakiyah-Najib Hamas mengadiri acara deklarasi damai yang diselenggarakan KPU Kabupaten Serang di Swissbelinn, Cikande. Foto: source for jpnn

jpnn.com, CIKANDE - Calon Bupati Kabupaten Serang dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Ratu Zakiyah-Najib Hamas mengajak semua pihak untuk menjalankan pilkada dengan damai.

"Bukan hanya untuk calon saja, terutama untuk masyarakat Kabupaten Serang,” ujarnya saat menghadiri acara deklarasi damai yang diselenggarakan KPU Kabupaten Serang di Swissbelinn, Cikande.

Pasangan Ratu Zakiyah-Najib Hamas turut didampingi ketua partai pengusung dan pendukung serta ratusan pendukungnya yang berada di halaman depan tempat acara.

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut juga mengundang bakal Calon Bupati, Andika, dan stakeholders pemerintah Kabupaten Serang lainnya.

Ratu Zakiyah - Najib Hamas yang telah hadir dalam ruangan langsung mengikuti rangkaian acara yang telah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Serang.

Dalam sambutannya Ratu Zakiyah menyampaikan rasa terima kasih kepada KPU Kabupaten Serang, Bawaslu Kabupaten Serang, Polisi, TNI dan seluruh masyarakat Kabupaten Serang.

“Saya juga ingin menyapa Mas Andika, kompetisi Pilkada ini hanya sementara, tetapi kebahagiaan warga Kabupaten Serang itu selamanya,” ucap Ratu Zakiyah

Lebih lanjut Ratu Zakiyah menyampaikan bahwa keberlangsungan Pilkada Kabupaten Serang harus berjalan dengan damai.

Calon Bupati Kabupaten Serang dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Ratu Zakiyah-Najib Hamas mengajak semua pihak untuk menjalankan pilkada dengan damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News