Hadiri Maulid Nabi di Banjarmasin, Kaesang Pangarep Disambut Antusias Warga

Hadiri Maulid Nabi di Banjarmasin, Kaesang Pangarep Disambut Antusias Warga
Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan haul ke 9 Hj. Nurhayati binti H. Anang Dullah. Foto: dok sumber

jpnn.com, BANJARMASIN - Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan haul ke 9 Hj. Nurhayati binti H. Anang Dullah.

Sejumlah ulama besar seperti Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan Habaib Hasan bin Umar Baagil serta ulama lain dari berbagai daerah di tanah air, tampak khusyuk mengikuti acara tersebut.

Nampak hadir pula calon Gubernur H. Muhidin dan Wakil Gubernur H. Hasnuryadi Sulaiman.

Antusias masyarakat sangat luar biasa. Mereka memenuhi area kediaman hingga sepanjang Jalan Veteran Kampung Melayu, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep berkunjung ke Banjarbaru dan menyantuni ratusan anak yatim dan dhuafa di salah satu rumah makan.

Kedatangan Kaesang Pangarep disambut hangat oleh 200 orang anak yatim dan dhuafa.

Untuk menghangatkan suasana, Kaesang juga berienteraksi dengan para anak yatim dan bermain kuis dengan melemparkan sejumlah pertanyaan.

“Sebutkan lima nama ikan,” ujar Kaesang Pangarep dan salah peserta bernama Abdul Qadir mengangkat tangannya untuk menjawab.

Kedatangan Ketum PSI Kaesang Pangarep disambut hangat oleh 200 orang anak yatim dan dhuafa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News