Hadiri Undangan Pernikahan Anak Jokowi, Lulung Naik Pesawat Ekonomi

Hadiri Undangan Pernikahan Anak Jokowi, Lulung Naik Pesawat Ekonomi
Hadiri Undangan Pernikahan Anak Jokowi, Lulung Naik Pesawat Ekonomi

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Lulung akan menghadiri acara pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda.

"‎Saya diundang. Besok berangkat naik pesawat Lion kelas ekonomi, sederhana," kata Lulung di Gedung DPRD DKI‎, Jakarta, Selasa (9/6).

Lulung menjelaskan, semua pimpinan DPRD DKI diundang hadir dalam acara pernikahan putra Jokowi. Meski demikian, para pimpinan tidak berangkat bersama-sama. Untuk akomodasi, kata Lulung, ditanggung masing-masing. "Saya enggak bareng sama mereka (pimpinan yang lain)," ucap Lulung.

Politikus PPP itu mengaku akrab dengan Jokowi. Keakraban itu timbul saat Jokowi menjadi Gubernur DKI. ‎Menurut Lulung, dirinya termasuk yang melancarkan Jokowi untuk melepas jabatan Gubernur DKI guna menjadi presiden. 

Saat itu, dia mengaku berkonsolidasi dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. “Karena waktu itu teman-teman dewan yang lain masih debatable soal berhentinya Jokowi dari Gubernur DKI," tandas Lulung. (gil/jpnn)

 

 

 


JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Lulung akan menghadiri acara pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News