Hadirkan Layanan Menyeluruh & Terintegrasi, OLXmobbi Permudah Transaksi Mobil Bekas

Hadirkan Layanan Menyeluruh & Terintegrasi, OLXmobbi Permudah Transaksi Mobil Bekas
Ilustrasi logo pasar mobil bekas.Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Digital Mobil (ADMO) melalui OLXmobbi menghadirkan layanan menyeluruh sekaligus terintegrasi.

Berfokus pada bisnis layanan online dan offline, jual beli mobil bekas yang berbasis teknologi serta one stop solution, memberikan pelanggan akses transaksi jual mobil bekas yang lebih mudah melalui kolaborasi OLXmobbi dengan perusahaan di Grup Astra pada lini bisnis otomotif serta jasa keuangan.

“OLXmobbi memiliki semangat menjalin berbagai kolaborasi dengan lini bisnis Grup Astra lainnya. Untuk proses pembiayaan, saat ini OLXmobbi bekerja sama dengan ACC, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana, dan AstraPay. Sementara itu, untuk trade-in, OLXmobbi sudah resmi menjadi official trade-in partner dari Auto2000 dan Astra Daihatsu,” ujar President Director PT Astra Digital Mobil Naga Sujady.

Director & Co-CEO PT Astra Digital Mobil CK Yap menambahkan sesuai dengan komitmen OLXmobbi untuk menghubungkan semua bisnis mobil bekas di dalam Grup Astra, pihaknya berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan akses layanan yang lebih luas antara OLXmobbi dengan lini bisnis Grup Astra lainnya.

“Selain itu, dengan bergabungnya tiga entitas besar yaitu mobil88, mobbi, dan OLX Autos ini, diharapkan dapat menjadi solusi untuk masyarakat saat bertransaksi mobil bekas karena OLXmobbi menyediakan lebih dari 2.000 mobil bekas berkualitas dan juga proses yang aman, nyaman, cepat dan mudah,” tutur dia.

Sementara itu, Director PT Tokobagus Agung Iskandar mengatakan seluruh proses transaksi mobil bekas di OLXmobbi dilakukan oleh tim ahli yang tersertifikasi dan tepercaya.

“Bagi pembeli, OLXmobbi memberikan layanan garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun, jaminan 7 hari uang kembali, gratis biaya jasa perawatan dan juga home test drive. Sementara itu, bagi pelanggan yang ingin menjual mobilnya, selain datang langsung ke store, mereka dapat menikmati layanan home inspection untuk diinspeksi secara langsung oleh tim ahli. Proses menjual mobil di OLXmobbi sangat cepat hanya sekitar 1 jam, dan uang akan segera ditransfer setelah deal dan dokumen lengkap,” jelas Agung.

Bagi pelanggan yang ingin menjual, membeli atau tukar tambah mobil dapat langsung datang ke store OLXmobbi atau melalui website olxmobbi.co.id.

OLXmobbi memberikan kemudahan transaksi dan akses layanan yang lebih luas kepada pelanggan yang ingin membeli, menjual, maupun tukar tambah mobil bekas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News