Hadirkan Sensasi Khas Batak

Hadirkan Sensasi Khas Batak
Suasana News Hunter Pub. Foto: san/JPNN
JAKARTA - Begitu populernya tempat nongkrong khas Batak yang satu ini. Sampai-sampai lagu yang menyebut keindahannya, nyaris tidak pernah absen dinyanyikan di pakter-pakter tuak di seluruh Tano Batak, maupun cafe-cafe Batak yang ada di Jakarta. “..molo dang jumpangmu au di si, tu Cawang bawah ma ho ro, tu New Hunter, Pub Batak nauli...

Benar-benar sebuah lirik yang cukup dalam menggugah rasa penasaran, hingga menciptakan sensasi luarbiasa. Makanya saat anda berkunjung, jangan heran melihat hampir setiap malam tempat hiburan yang berada di bilangan Cawang, Jakarta Timur ini, selalu ramai dikunjungi. Baik oleh kaum perantau yang berasal dari Sumatera Utara, maupun pecinta musik-musik etnik pada umumnya.

Karena selain dari segi lagu, sejumlah penyanyi Batak papan atas nasional, juga kerap tampil disini. Terbilang diantaranya Style Voice Trio, Nirwana Trio, Pangeran Siagian, Simbolon Family, Trio Lamtama, The Heart (Simatupang Sister), bahkan Tongam Sirait yang tinggal di pinggiran Danau Toba juga pernah tampil live show di sini. Dan itu belum termasuk penyanyi kawakan sekelas Trio Ambisi dan lain sebagainya.

Jadi wajar ketika anda berkunjung, benar-benar dimanjakan dengan kekhasan lagu-lagu batak yang cukup populer di telinga. Apalagi bicara tatanan tempat, selain lokasinya yang strategis berada di tepi jalan protokol, di New Hunter sound musik yang dihadirkan juga terbilang berstandar nasional.

JAKARTA - Begitu populernya tempat nongkrong khas Batak yang satu ini. Sampai-sampai lagu yang menyebut keindahannya, nyaris tidak pernah absen dinyanyikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News