Hai Gaes! Inilah Kriteria Pasangan Idaman Vicky Shu

Hai Gaes! Inilah Kriteria Pasangan Idaman Vicky Shu
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Artis cantik Vicky Shu ternyata tak mematok syarat muluk-muluk untik pria yang akan menjadi pendamping hidupnya. Vicky mengaku hanya ingin memiliki pasangan yang perhatian.

"Yang penting, dia peduli dan percaya sama aku. Karena selama ini keseringan banyak yang suudzon sama aku, padahal aku anak rumahan. Ya, suudzon dibilang aku dekat sama ini itu,” kata Vicky saat ditemui JPNN.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/8) sore.

Meski syaratnya sederhana, hingga kini artis yang bangga dengan budaya ngapak itu belum juga menemukan pasangan yang cocok. Vicky pun harus rela tetap menyandang status jomblo.

Padahal, artis yang cinta mati dengan sepatu itu sudah menginjak usia 28 tahun. Selain itu, beberapa sejawatnya juga sudah mengakhiri masa lajang. Namun, Vicky ternyata enggan buru-buru naik pelaminan.

"Iya, banyak juga yang sudah cerai. Makanya, aku enggak mau buru-buru kalau belum ada yang tepat. Banyak yang cerai, kayak pernikahan itu main-main. Aku maunya sekali seumur hidup," tegas Vicky. (mg3/jpnn)

 

 

 


JAKARTA – Artis cantik Vicky Shu ternyata tak mematok syarat muluk-muluk untik pria yang akan menjadi pendamping hidupnya. Vicky mengaku hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News