Hairdryer Treatment ala Conte

Hairdryer Treatment ala Conte
Hairdryer Treatment ala Conte
SIR Alex Ferguson sangat terkenal dengan hairdryer treatment-nya terhadap para pemain Manchester United di ruang ganti. Kegarangannya membuat para pemain termotivasi, takut, atau bahkan memusuhinya.

   

Di Italia, allenatore Juventus Antonio Conte ternyata memiliki metode yang tidak kalah ganas. Dia sangat ekspresif ketika memimpin dari tepi lapangan dan lebih garang lagi bila di ruang ganti.

   

Centrocampista (gelandang) kreatif Juve Andrea Pirlo tidak menyangka sang pelatih begitu mengerikannya saat berada di ruang ganti. "Conte seperti binatang bisa dan tidak pernah merasa senang. Biarpun kami menang atau unggul, dia tetap saja tidak puas. Begitulah dia," kata Pirlo, seperti dikutip Football Italia.

Conte juga punya kebiasaan yang bikin takut Pirlo. Makanya, mantan pemain AC Milan itu paling ogah untuk memakai loker yang berada dekat pintu ruang ganti.

SIR Alex Ferguson sangat terkenal dengan hairdryer treatment-nya terhadap para pemain Manchester United di ruang ganti. Kegarangannya membuat para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News