Hajar Arsenal, Rodgers Kehilangan Kata-Kata

Hajar Arsenal, Rodgers Kehilangan Kata-Kata
Hajar Arsenal, Rodgers Kehilangan Kata-Kata

jpnn.com - LIVERPOOL- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tak bisa menyembunyikan kekagetannya ketika anak asuhnya menekuk Arsenal dengan skor telak 5-1 (4-0) di Stadion Anfield, Sabtu (8/2) malam.

Kemenangan itu benar-benar di luar dugaan. Sebab, Liverpool selalu menelan dua kekalahan dalam dua pertandingan kandang ketika menjamu Arsenal. Selain itu, Arsenal juga sangat hebat musim ini.

Nyatanya, semua bekal buruk itu tak membuat para penggawa The Reds, julukan Liverpool ciut nyali. Steven Gerrard dkk justru tampil sangat trengginas. Hasilnya, Liverpool sudah unggul empat gol hanya dalam waktu 20 menit.

"Kami sangat brilian. Ini adalah performa hebat dalam pertandingan prestisius. Bukan hanya tentang hasil, namun juga mengenai level permainan. Saya kehilangan kata-kata lagi," terang Rodgers di laman Sky Sport, Minggu (9/2).

Kemenangan itu semakin membuka jalan Liverpool untuk menyodok ke tiga besar. The Reds saat ini ada di posisi keempat dengan koleksi 50 angka atau tertinggal empat poin dari Manchester City.

"Kami akan terus mencoba untuk finish di posisi tertinggi sebisa mungkin. Untuk kami, musim ini bisa menjadi langkah besar untuk perkembangan tim. Kami terus berkembang," tegas Rodgers.(jos/jpnn)


LIVERPOOL- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tak bisa menyembunyikan kekagetannya ketika anak asuhnya menekuk Arsenal dengan skor telak 5-1 (4-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News