Hajar Chelsea, Tottenham Sudah Selevel Barcelona

Hajar Chelsea, Tottenham Sudah Selevel Barcelona
Selebrasi Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Sumber Daily Mail

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspur menjadi tim ketiga yang memberikan kekalahan empat gol atau lebih pada tim racikan Jose Mourinho. Itu terjadi setelah Tottenham menumbangkan Chelsea dengan skor 5-3 pada pekan ke-20 Premier League 2014/2015 di White Hart Lane, Jumat (2/1) dini hari WIB.

Sebelumnya, hanya ada dua tim yang mampu mencetak empat gol atau lebih pada klub racikan Mourinho. Tim pertama yang melakukannya ialah Barcelona ketika menumbangkan Madrid yang saat itu ditukangi Mourinho dengan skor 5-0.

Tim kedua ialah Borussia Dortmund yang mampu menekuk Madrid dengan skor 4-1 di Liga Champions. Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino pun tak sungkan memuji kinerja anak asuhnya.

“Saya pikir ini adalah kemenangan yang bagus melawan Chelsea. Saya merasa, mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia,” terang Pochettino sebagaimana dilansir laman BBC, Jumat (2/1).

“Bagi saya, Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya tak bangga dengan diri saya sendiri. Namun, saya senang dengan kinerja seluruh tim,” tegas Pochettino. (jos/jpnn)


LONDON - Tottenham Hotspur menjadi tim ketiga yang memberikan kekalahan empat gol atau lebih pada tim racikan Jose Mourinho. Itu terjadi setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News