Hajar Deportivo, Sevilla Gusur Atletico

Hajar Deportivo, Sevilla Gusur Atletico
Pemain Deportivo Laureano Sanabria (kiri) berebut bola dengan pemain Sevilla. Hingga pertandingan berakhir, Deportivo dihajar Sevilla dengan skor 4-1 pada laga yang berlangsung di Roman Sanchez Pizjuan, Minggu (5/10) malam WIB. Foto:CRISTINA QUICLER / AFP

jpnn.com - SEVILLA - Sevilla memetik kemenangan besar pada pekan ketujuh La Liga 2014/2015. Tim besutan Unai Emery itu sukses menumbangkan Deportivo La Coruna dengan skor 4-1 (2-1) di Roman Sanchez Pizjuan, Minggu (5/10) malam WIB.

Sevilla membuka keunggulan melalui lesakan Stephane M'Bia ketika pertandingan memasuki menit ke-24. Saat itu, M'Bia berhasil memaksimalkan umpan matang Gerard Deulofeu.

Namun, keunggulan Sevilla tak bertahan lama. Tujuh menit berselang, Deportivo sukses menyamakan kedudukan lewat gol yang dijaringkan Haris Medunjanin. Sevilla kembali leading lewat gol yang dijaringkan Carlos Bacca pada menit ke-39.

Keunggulan itu belum memuaskan Sevilla. Juara Liga Europa musim lalu itu meningkatkan determinasi di babak kedua. Hasilnya, Sevilla berhasil menjauh lewat gol yng dijaringkan M'Bia pada menit ke-57.

Seolah tak puas, Sevilla kembali menggetarkan jala gawang Deportivo. Kali ini giliran Vitolo yang mampu menggandakan keunggulan Sevilla setelah memaksimalkan umpan matang Deulofeu pada menit ke-63.

Kemenangan itu membuat Sevilla mengumpulkan 16 angka dan berhasil menggeser Atletico Madrid dari urutan ketiga. Sementara, Deportivo terdampar di posisi juru kunci dengan torehan empat poin.(jos/jpnn)


SEVILLA - Sevilla memetik kemenangan besar pada pekan ketujuh La Liga 2014/2015. Tim besutan Unai Emery itu sukses menumbangkan Deportivo La Coruna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News