Hajar Ferrer, Nadal Tembus Semifinal Prancis Open

Hajar Ferrer, Nadal Tembus Semifinal Prancis Open
Hajar Ferrer, Nadal Tembus Semifinal Prancis Open

jpnn.com - PARIS - Rafael Nadal masih menjaga asa merengkuh gelar juara Prancis Open 2014. Petenis terbaik dunia asal Spanyol itu kini sudah berhasil mengamankan tiket babak empat besar alias semifinal setelah sukses menghentikan rekan senegaranya, David Ferrer lewat pertarungan empat set dengan skor 4-6, 6-4, 6-0, 6-1 pada babak perempat final di Philippe Chatrier, Kamis (5/6) dini hari WIB.

Itu merupakan laga ulangan pada final Prancis Open 2013 silam. Ketika itu, Nadal juga berhasil mengalahkan Ferrer. Kini, Nadal memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelar juaranya.

Selain itu, Nadal juga berpeluang mengembalikan nama besarnya di lapangan tanah liat. Sebelumnya, petenis berusia 26 tahun itu sempat mengalami tiga kekalahan ketika berjibaku di lapangan clay. Itu merupakan rekor terburuk Nadal sejak 2004 silam.

“Ketika Anda bermain melawan Ferrer di lapangan apapun, itu akan menjadi pertandingan yang berat. Dia menjalani musim yang luar biasa,” terang Nadal sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

“Namun, saya lebih agresif setelah set pertama. Mungkin dia juga tidak berada dalam performa terbaik setelah itu,” tegas Nadal. (jos/jpnn)


PARIS - Rafael Nadal masih menjaga asa merengkuh gelar juara Prancis Open 2014. Petenis terbaik dunia asal Spanyol itu kini sudah berhasil mengamankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News