Hajar Garuda, Hangtuah Kirim Sinyal Bahaya

Hajar Garuda, Hangtuah Kirim Sinyal Bahaya
Hajar Garuda, Hangtuah Kirim Sinyal Bahaya

jpnn.com - SURABAYA - Tim-tim yang lolos playoff Speedy NBL Indonesia harus mewaspadai sepak terjang Hangtuah Sumsel IM. Pasalnya, Hangtuah terus mengirimkan sinyal bahaya bagi para rival.

Itu ditunjukkan ketika Hangtuah sukses menghentikan perlawanan Garuda Kukar Bandung dengan skor 66-54 pada lanjutan NBL seri keenam di DBL Arena Surabaya, Minggu (18/5). Kemenangan itu sebenarnya merupakan kejutan. Sebab, Hangtuah hanya menempati urutan ketujuh klasemen akhir.

Di sisi lain, Garuda bertengger di posisi kelima klasemen. Kapten tim Ary Sapto serta shooter Tri Wilopo tampil paling produktif dengan kontribusi masing-masing sepuluh angka. Point guard Richardo Orlando Uneputty menambah tambahan sembilan poin dan tiga assist.

”Anak-anak bermain luar biasa hari ini. Semua mau melakukan defense dengan ngotot. Team work juga mengalir dengan sangat baik,” ujar Koko Heru S. Nugroho, asisten pelatih Hangtuah sebagaimana dilansir laman resmi NBL.

Kemenangan itu membuat Hangtuah kini mengoleksi 47 poin dari 33 pertandingan. Rinciannya ialah 14 kemenangan dan 19 kekalahan. Di sisi lain, Garuda mengoleksi 53 angka setelah membukukan 20 kemenangan dan 13 kekalahan. (jos/jpnn)

 


SURABAYA - Tim-tim yang lolos playoff Speedy NBL Indonesia harus mewaspadai sepak terjang Hangtuah Sumsel IM. Pasalnya, Hangtuah terus mengirimkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News