Hajar Liverpool, MU Juara Guinness International Champions Cup 2014

Hajar Liverpool, MU Juara Guinness International Champions Cup 2014
Juan Mata melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool. Manchester United akhirnya berhasil meraih juara Guinness International Champions Cup 2014 setelah sukses menekuk Liverpool dengan skor 3-1 (0-1) dalam laga yang dilangsungkan di SunLife Stadium, Selasa (5/8) pagi WIB. Foto: Bpro.com

jpnn.com - MIAMI - Manchester United menahbiskan diri sebagai juara Guinness International Champions Cup 2014. Gelar itu diraih setelah MU sukses menekuk Liverpool dengan skor 3-1 (0-1) dalam laga yang dilangsungkan di SunLife Stadium, Selasa (5/8) pagi WIB.

MU sempat tertinggal terlebih dahulu lewat penalti yang dieksekusi kapten Liverpool, Steven Gerrard ketika pertandingan memasuki menit ke-14. Namun, MU bangkit di babak kedua.

Bomber Wayne Rooney mampu membuat MU menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-55. MU bahkan mampu berbalik unggul setelah Juan Mata mampu menggetarkan gawang Liverpool dua menit berselang.

Kemenangan MU ditegaskan lewat gol yang dijaringkan Jesse Lingard ketika pertandingan hanya tersisa dua menit. Gelar itu menjadi persembahan pertama pelatih anyar MU, Louis Van Gaal.

Selain itu, tropi tersebut juga menjadi modal yang sangat baik bagi MU untuk mengembalikan nama besarnya di Premier League. Musim lalu, tim berjuluk Setan Merah itu harus puas finish di posisi ketujuh klasemen akhir. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Fabregas Dapat Peran Ganda

MIAMI - Manchester United menahbiskan diri sebagai juara Guinness International Champions Cup 2014. Gelar itu diraih setelah MU sukses menekuk Liverpool


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News