Hajar Pacers, Heat Lolos ke Final NBA

Hajar Pacers, Heat Lolos ke Final NBA
Miami Heat menghajar Indiana Pacer dengan skor 117-92 pada game keenam final play-off NA di wilayah timur, Sabtu (31/5) dini hari WIB. Foto: Sportsillustrated

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat sukses menghajar Indiana Pacer dengan skor telak 117-92 pada game keenam final play-off NBA wilayah timur di American Airlines Arena, Sabtu (31/5) dini hari WIB.

Dengan kemenangan tersebut, Heat lolos ke final play-off NBA dengan keunggulan 4-2. Prestasi untuk keempat kalinya yang ditoreh Heat dalam empat musim terakhir. Rekor Heat sekaligus menyamai rekor dua tim NBA lainnya, Los Angeles Lakers dan Boston Celtic.

Pacers yang sempat unggul di dua menit pertama kehilangan tempo permainan. Kondisi ini dimanfaatkan Heat untuk bangkit mengejar ketertinggalan dan menyudahi quartet pertama dengan skor 24-13.

Pada quartet kedua, Lebron James dkk makin menggila. Hingga pertandingan usai Heat meraih keunggulan 25 angka.

Dengan kemenangan tersebut, Heat akan meladeni pemenang play-off Wilayah Barat antara San Antonio Spurs dan Oklahoma City Thunder. Sesuai dengan jadwal, game pertama final play-off NBA akan digelar di kandang juara wilayah barat, Kamis (5/6) nanti.(ris/jpnn)

 


MIAMI - Miami Heat sukses menghajar Indiana Pacer dengan skor telak 117-92 pada game keenam final play-off NBA wilayah timur di American Airlines


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News