Hajar Paparazzi, Pippen Terancam Denda Rp 39 M

Hajar Paparazzi, Pippen Terancam Denda Rp 39 M
Scottie Pippen. Getty Images
CALIFORNIA - Aksi brutal yang dilakukan Scottie Pippen ketika menghajar seorang paparazzi bernama Camran Shafighi bulan lalu berbuntut panjang. Shafighi yang tak terima dengan perlakuan itu langsung membawa Pippen ke meja hijau.

Hasilnya, Shafighi keluar sebagai pemenang. Pengadilan Tinggi Los Angeles dalam sidang yang dilakukan Jumat, (12/7) menjatuhkan sanksi berat pada Pippen. Mantan pemain Chicago Bulls tersebut diancam dengan denda sebesar Rp 39 miliar.

“Tidak ada balasan aksi yang dilakukan Shafighi terhadap perlakuan yang dilancarkan Pippen. Dia langsung terluka ketika mendapatkan pukulan pertama,” terang pengacara Shafighi seperti dilansir laman Associated Press, Jumat (12/7).

Pippen memang menghajar Shafighi di sebuah kafe di California awal bulan lalu. Ketika itu, Pippen geram dengan tingkah Shafighi yang terus membuntutinya. Shafighi bahkan memotret Pippen ketika sedang makan bersama keluarga.

CALIFORNIA - Aksi brutal yang dilakukan Scottie Pippen ketika menghajar seorang paparazzi bernama Camran Shafighi bulan lalu berbuntut panjang. Shafighi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News