Hajar Pistons, Warriors Raih 4 Kemenangan Beruntun

Hajar Pistons, Warriors Raih 4 Kemenangan Beruntun
Stephen Curry. Getty Images

jpnn.com - DETROIT - Golden State Warriors tampil luar biasa pada laga NBA ke-57. Stephen Curry dkk sukses menjungkalkan tuan rumah Detroit Pistons dengan skor telak 104-96 di The Palace of Auburn Hills, Selasa (25/2) WIB.

Curry menjadi motor kemenangan Warriors setelah berhasil menyumbangkan 19 poin, sembilan assist dan delapan rebound. Selain Curry, Klay Thompson juga tampil impresif dengan donasi 19 poin.

"Saya mencoba untuk lebih menekan pada kuarter ketiga. Itu memang tidak berjalan bagus. Namun, saya tetap berpikiran positif. Pemain
lain tampil hebat. Ini adalah usaha dari tim," terang Curry di laman ESPN.

Itu merupakan kemenangan keempat secara beruntun bagi Warriors. Khusus laga tandang musim ini, Warriors sudah mengemas 17 kemenangan dalam 29 laga. Total, Warriors menorehkan rekor 35-22.

Di kubu Pistons, Greg Monroe menjadi pemain tersubur dengan koleksi 23 angka. Itu adalah kekalahan kelima Pistons dalam tjuh laga terakhir sejak ditukangi John Loyer. Total, Pistons membukukan rekor 23-24.

"Kami mencoba memainkan bola di area mereka. Namun, mereka memberikan kami sudut yang sangat sulit. Kami tak bisa melakukan ofensive rebound," tegas penggawa Pistons, Kyle Singler. (jos/jpnn)


DETROIT - Golden State Warriors tampil luar biasa pada laga NBA ke-57. Stephen Curry dkk sukses menjungkalkan tuan rumah Detroit Pistons dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News